Serah Terima Jabatan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan

Minggu, 12 Oktober 2014

 

sertijab web1  sertijab web2

sertijab web3sertijab web4

Salemba, 14 Oktober 2014.          Pergantian jabatan merupakan bagian dari system pembinaan di lingkungan Kementerian Pertahanan sebagai upaya pendinamisasian secara terencana, terarah dan berkesinambungan dalam rangka menjawab tantangan dan tuntutan tugas yang semakin tidak ringan. Hal ini di sampaikan Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin pada sambutannya di acara serah terima jabatan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dari Pembina Utama Muda IV/c Drs. Sutrimo, M.M., M.Si kepada Pembina Utama Muda IV/c Ir. Bennyta Suryo S, M.T.

Pusdiklat Tekfunghan adalah unsur pelaksanan Badiklat Kemhan yang fungsinya meyelenggarakan pendidikan teknis, mempunyai peran yang sangat penting dalam menjamin kualitas kinerja personel Kemhan da TNI. Peran penting tesebut dijabarkan dalam tugas-tugas pendidikan yang dilaksanakan.  Sehubungan dengan embanan tugas tersebut, figure Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan harus didukung dengan modalitas kepemimpinan dan manajerial yang berkualitas serta integritas yang tinggi. Dalam era globalisasi pendidikan sangat terkait dengan keberhasilan suatu organisasi, tanpa pendidikan yang yang berkualitas personel yang telah dididik tidak mampu mengimplementasikan semua hasil pendidikan yang diterima pada saat ia melaksanakan tugas.

Di akhir sambutannya Kabadiklat mengucapkan selamat atas pelantikan Pembina Utama Muda Ir. Bennyta Suryo S, M.T.  sebagai Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan yang baru, dan juga kepada Pembina Utama Muda Drs. Sutrimo, M.M., M.Si mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukan selama bertugas selaku Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia