PEMBUKAAN DIKLATNIS ALIH GOL. DARI GOL. II KE GOL. III BAGI PNS GEL. IV DAN DIKLATNIS ADM. JAB. PENG

Senin, 13 Oktober 2014

Pembukaan alih gol pengolah

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Senin, 13/10 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Ir. Bennyta Suryo S, M.T. selaku inspektur upacara mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi membuka Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III bagi PNS Gel. III dan Diklat Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat Gel. II Kemhan TA. 2014 bertempat di Gedung Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. 

Kedua program Diklat Teknis ini merupakan program Diklat yang dirancang untuk menyiapkan pegawai/personel pada tataran staf pelaksana dengan kompetensi yang sesuai dengan jenjang jabatan dan kepangkatan. Kementerian Pertahanan melalui Badiklat Kemhan dan jajarannya terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan Diklat dan kualitas lulusannya.

Kabadiklat Kemhan menghimbau, pengalaman menunjukkan bahwa sebagian besar pegawai/personel yang berhasil dalam meniti karier adalah mereka yang bersungguh-sungguh saat mengikuti Diklat, selalu menjunjung tinggi semangat dan etos belajar dengan disiplin dan semangat pantang menyerah menghadapi kesulitan dan kendala.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat kepada para peserta yang telah memprospek diri dalam meniti karier melalui Diklat dan “Selamat datang” atas kehadiran saudara.


“Selamat belajar peserta Diklat”

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia