PENUTUPAN DIKLAT FUNGSIONAL PEMBENTUKAN AUDITOR AHLI GEL. II KEMHAN T.A 2014.

Senin, 27 Oktober 2014

Portal 01Portal 02

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Selasa, 28/10 Ses Badiklat Kemhan Marsekal TNI Taufik Hidayat, S.E. mewakili Kabadiklat Kemhan telah resmi menutup Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli Gel. II Kemhan T.A. 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Selaku pimpinan Badiklat Kemhan mengucapkan “selamat” kepada alumni Diklat yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik dan Lulus Ujian Sertifikasi Jabatan Fungsional Auditor. Semoga keberhasilan ini dapat dijadikan sebagai pemicu meningkatnya semangat dan tekad pengabdian alumni dalam mengemban tugas ke depan.   Dengan capaian hasil tersebut diharapkan para alumni yang akan mengemban tugas di bidang keauditoran dapat melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, loyalitas, jujur dan bertanggung  jawab, sehingga akan mempunyai nilai ibadah yang menuntun saudara mencapai sukses.

Kabadiklat Kemhan menyampaikan salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana para alumni bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat menunjukkan hasil dari mengikuti Diklat dengan perubahan kinerja yang lebih baik.  Dan mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan BPKP dan Kepala Pusat pembinaan Jabatan Fungsional BPKP beserta jajarannya, atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam penyelenggaraan Diklat Fungsional Pembentukan Auditor Ahli di Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan T.A. 2014.  Kami berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik ini akan terbina dengan lebih baik lagi ke depan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita.  

Penutupan Diklat ini dihadiri oleh pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV di lingkungan Badiklat Kemhan dan tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia