PENUTUPAN DIKLATPIM TK.IV POLA BARU

Minggu, 23 November 2014

PENUTUPAN DIKLATPIM TK.IV POLA BARU

TANGGAL : 21 NOVEMBER 2014

 

 

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan selaku Inspektur Upacara pada Upacara Penutupan Diklatpim Tk.IV Pola Baru T.A. 2014, telah menutup dengan resmi Diklat tersebut, hari ini tanggal 21 November 2014 pukul 09.00 WIB di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan.

 

Diklat dengan Ka Kursus Kolonel Inf.Ade Kurnianto Nrp.32623, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan ini telah terselenggara dengan baik, dan para peserta telah melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah dijadwalkan.

 

Diklat dilaksanakan mulai tanggal 2 Juli sampai dengan 21 November 2014. Adapun peserta Diklat yang berprestasi dengan nilai tertinggi 86,56   adalah Penata III/c Riyalat, S.Hum. NIP.198205242006041001 Pengolah Bahan Opsdik Subbid Opsdik & Administrasi Bidang Opsdiklat Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

 

Dalam amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa alumni Diklatpim Tk.IV Pola Baru diharapkan mampu melakukan perubahan dan pembaharuan kegiatan organisasi sesuai dengan tugas dan fungsinya. Dan mampu membuat perencanaan pelaksanaan kegiatan instansi serta dapat mempengaruhi bawahan dalam memobilisasi keberhasilan kegiatan tersebut secara efektif dan efisien.

 

Paska Diklat, para alumni dituntut untuk bisa segera melakukan implementasi keilmuan Diklatpim terhadap institusi masing-masing, dengan langkah nyata, dan hasilnya dapat dirasakan oleh seluruh sumber daya manusia dan organisasinya, serta mampu menjadi Aparatur Pemerintah yang handal di dalam tugas, bermartabat, memiliki mental yang baik, berdisiplin, berwawasan maju serta memiliki jiwa patriotisme yang tinggi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia