Upacara Hari Ulang Tahun ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Tahun 2014

Minggu, 30 November 2014

 

Portal – P. Tekfunghan, Senin, 01/12 Anggota Pusdikat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Set Badiklat Kemhan dan Peserta Diklat Teknis Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat Gel. II serta Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gel. IV melaksanakan Upacara Hari Ulang Tahun ke-43 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) tahun 2014 bertempat di Lapangan Apel Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dengan Irup Ses Badiklat Kemhan Marsekal TNI Taufik Hidayat, S.E.

Dalam kesempatan ini, Irup membacakan Amanat Presiden Republik Indonesia selaku Penasehat Nasional Korpri mengucapkan selamat memperingati Hari Jadi KORPRI yang ke-43 disertai ucapan terima kasih atas pengabdian saudara-saudara semuanya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan telah terbitnya Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN), organisasi Korpri akan bertransformasi menjadi Korps Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indoenesia (Korps ASN RI) dengan tujuan menjaga kode etik profesi dan standar pelayanan profesi Aparatur Sipil Negara serta mewujudkan Jiwa Korps Aparatur Sipil Negara Sebagai pemersatu Bangsa.

Pada HUT Kopri yang ke-43, berpesan kepada jajaran KORPRI untuk bisa menjadi guru, menjadi tauladan bagi perubahan yang diharapkan oleh seluruh masyarakat.

Di akhir sambutannya kepada jajaran Aparatur Sipil Negara di seluruh tanah air dan di luar negeri, mengucapkan selamat menunaikan tugas. Lanjutkan pengabdian dan karya terbaik saudara-saudara semuanya untuk dipesembahkan kepada masyarakat, bangsa, dan negara.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia