TATAP MUKA KETUA DAN ANGGOTA DHARMA WANITA PERSATUAN BADIKLAT KEMHAN

Selasa, 16 Desember 2014

DSC 0601a      DSC 0634

DSC 0688   DSC 0703 copy

DSC 0705   DSC 0765

Jakarta, 17/12/2014 Bertempat di lobi kelas Gedung Christina Marta Tiahahu Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Salemba-Jakarta Pusat. Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badiklat Kemhan pada kali kedua mengadakan Pertemuan/ Tatap Muka Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Badiklat Kemhan Hj. Ida Hartind Asrin dengan anggota DWP Badadiklat Kemhan.

Pada sambutannya Ketua DWP Badiklat Kemhan Hj. Ida Hartind Asrin memperkenalkan pengurus DWP yang baru dan menyampaikan selamat tahun baru serta mohon maaf karena acara tatap muka kali ini bertepatan dengan hari raya Galungan, sehingga beliau memaklumi mungkin ada diantara anggota yang tidak dapat hadir pada acara hari ini. Beliaupun memberikan ucapan terima kasih atas kehadiran para anggota pada acara ini.

Seperti acara pertemuan sebelumnya Pengurus DWP Badiklat Kemhan juga memberikan bekal kepada anggota yaitu Keterampilan Kreasi cara memakai Hijab serta Keterampilan Jelly Art. “Keterampilan ini dipilih agar anggota DWP Badiklat Kemhan yang mengenakan Hijab dapat tetap aktif, dinamis di dunia kerja atau pergaulan sehari hari, hijab justru memuliakan Wanita, menjaga kerhormatan dan memberi efek positif yang begitu banyak. Dan saat ini telah bermunculan tren Hijab terbaru mengimbangi minat wanita muslimah untuk menutup aurat dan Hijab di Indonesia merupakan bagian trend busana muslimah yang mengalami banyak modifikasi dari segi model, corak, maupun bahan yang dipakai” begitu tutur Ketua DWP Badiklat Kemhan dalam sambutannya. Keterampilan Hijab dalam hal ini disampaikan oleh ibu Hj. Atiek Joko Suno Putro.

Sedangkan kreasi membuat Art Puding (Jelly Art) diberikan kepada anggota DWP Badiklat Kemhan agar mempunyai krativitas serta keterampilan dalam mengolah makanan yang terbuat dari puding/jelly. Art pudding memang sedang jadi tren di dunia kuliner. Kita pun bisa mencoba membuat kreasi puding sendiri di rumah dan semoga bisa menambah perekonomian keluarga.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia