Pembukaan Suspan Sesko TNI

Minggu, 4 Januari 2015

Dokinfo. Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin selaku Inspektur Upacara telah membuka dengan resmi Kursus Persiapan Sesko TNI TA. 2015, pada hari Senin tanggal 5 Januari  2015, pukul 14.15 WIB bertempat di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan Jl. Jati No. 1 Pondok Labu Jakarta Selatan. 

Dalam amanatnya Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa, Kursus Intensif Bahasa Indonesia  Persiapan Sekolah Staf dan Komando TNI ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka mempersiapkan para perwira mancanegara untuk mengikuti Sesko TNI yang merupakan pendidikan tertinggi di lingkungan TNI. Kursus ini akan berlangsung selama 2 bulan  atau  278  jam  pelajaran.  

Tujuan utama dari pendidikan ini adalah untuk membekali perwira militer mancanegara dengan pengetahuan dan keterampilan berbahasa Indonesia, pengetahuan budaya bangsa Indonesia, dan etika TNI untuk mengikuti Sesko TNI. 

Setelah mengikuti Kursus Intensif bahasa Indonesia ini diharapkan para siswa dapat memahami kaidah-kaidah bahasa Indonesia serta mampu menggunakannya, baik secara lisan maupun tertulis pada saat mengikuti pendidikan.

Mengakhiri amanatnya Kabadiklat Kemhan mengucapkan “Selamat Belajar” kepada perwira siswa dan kepada para undangan, disampaikan ucapan terima kasih karena telah berkenan hadir pada acara tersebut, kepada para instruktur diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

BK.SPN 18BK.SPN 3BK.SPN 37BK.SPN 42




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia