PEMBUKAAN DIKLAT TEKNIS ALIH GOL. DARI GOL. II KE GOL. III BAGI PNS GEL. I KEMHAN TA. 2015

Senin, 2 Februari 2015

pORTAL 01

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Selasa, 03/02 Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara telah resmi membuka Diklat Teknis Alih Golongan dari Gol. II ke Gol. III bagi PNS Gel. I Kemhan TA. 2015 pada pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung Aula Tentara Pelajar Lt. II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. 

Penyelenggaraan Diklat Teknis Alih Golongan dari GolonganII ke Golongan III bagi PNS merupakan program Diklat yang bertujuan untuk menyiapkan Pegawai Negeri Sipil yang akan beralih status dari Golongan II ke Golongan III dengan pengetahuan dan keterampilan serta sikap perilaku sesuai dengan jenjang kepangkatannya. Sasaran umum penyelenggaraan Diklat ini ialah tersedianya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kulaifikasi sesuai jabatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan di lingkungan Kemhan dan TNI.

Kabadiklat Kemhan menghimbau, para siswa agar memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti diklat ini, karena apa yang diperoleh selama mengikuti Diklat akan menjadi bekal yang sangat berguna bagi para siswa dalam menjalankan tugas. Pegang teguh disiplin dengan mematuhi tata tertib yang berlaku agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga sasaran tujuan diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas segala bantuan dan kerjasamanya dalam penyelenggaraan Diklat ini.

Pembukaan Diklat ini dihadiri Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Eselon III dan IV Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan tamu undangan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia