Penutupan Workshop Peta Situasi Program Kerja TA. 2015

Rabu, 25 Februari 2015

Tutup Peta 4 6Jakarta, Ses Badiklat Kemhan Marsma Taufik Hidayat, S.E. mewakili Kabadiklat Kemhan, Rabu, (25/2) menutup Workshop Peta Situasi Program Kerja TA. 2015, di Ruang Theater Pusdiklat tekfunghan Badiklat Kemhan, dalam amanat Kabadiklat Kemhan yang disampaikan oleh Ses Badiklat Kemhan dikatakan bahwa Workshop Peta Situasi Program Kerja TA. 2015 yang diselenggarakan ini bertujuan untuk mempermudah kinerja para pimpinan di lingkungan satker Kemhan agar lebih efisen dan lebih efektif serta akurat dalam pemantauan anggaran yang telah dikeluarkan, meskipun diselenggarakan dengan waktu yang relative singkat hendaknya para peserta Workshop dapat menyerap pelajaran yang diterima oleh pengajar dan dapat menjalankan aplikasi peta situasi sesuai dengan keinginan pimpinan serta mampu mengatasi permasahan dalam menginput data sesuai yang diharapkan.

Workshop Peta Situasi Program Kerja TA. 2015 ini diikuti oleh pejabat eselon III dan IV serta para operator pendukung sebanyak 60 orang peserta.

Atas nama Kabadiklat Kemhan, Ses Badiklat Kemhan Marsma Taufik Hidayat, S.E. juga mengucapkan terima kasih kepada para pengajar dan para penyelenggara yang telah memberikan mendukung sehingga terlaksananya Workshop Peta Situasi Program Kerja TA. 2015 ini.


Tutup Peta 8 2   Tutup Peta 7 3

Tutup Peta 6 4   Tutup Peta 5 5

Tutup Peta 1 7   Tutup Peta 2 8

Tutup Peta 3 1




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia