KEGIATAN UPACARA BENDERA BULANAN 17 MARET 2015

Selasa, 17 Maret 2015

 

TFH 6395

Portal – P. Tekfunghan, Selasa, 17/03/15 Anggota Pusdikat Tekfunghan Badiklat Kemhan, Set Badiklat Kemhan dan Peserta Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Kemhan Bagi PNS, melaksanakan Upacara Bendera Bulanan bertempat di Gedung Lapangan Apel Badiklat Kemhan dengan Irup Kolonel Adm. Dony R Lubis, S.I.P Kabid Renmin Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan, karena situasi hujan.

Dalam kesempatan ini, Irup membacakan Amanat Sekjen Kemhan tentang pencapaian kinerja Kementerian Pertahanan pada tahun 2014 mengalami kemajuan signifikan yaitu 82,15 % dari total bobot 100% yang telah ditetapkan Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi. Diharapkan pada tahun 2015 ini pencapaian Kinerja Kementerian Pertahanan akan semakin meningkat dan dapat melampaui capaian kinerja di tahun sebelumnya.

Kemhan akan terus melaksanakan Reformasi Birokrasi sesuai dengan Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2015 yang diatur dalam peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010. Bagi Kementerian Pertahanan Reformasi Birokrasi ditujukan untuk menciptakan birokrasi penyelenggaraan pemerintah bidang pertahanan negara yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, mampu melayani publik serta memegang teguh nilai-nilai dan kode etik aparatur Negara.

Bersamaan dengan pelaksanaan upacara bendera ini, kita juga akan melepas 9 orang Pegawai Kementerian Pertahan yang akan memasuki masa purna tugas, terdiri dari 8 orang TNI dan 1 orang PNS, satu orang diantaranya telah meninggal dunia.

Demikian amanat yang dibacakan oleh Irup Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita dalam memberikan pengabdian terbaik kepada Kemhan yang kita cintai, untuk kejayaan bangsa dan negara.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia