PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS ALIH GOLONGAN DARI II KE GOLONGAN III BAGI PNS GEL. I KEMHAN TA. 2015

Jumat, 27 Maret 2015

 

TFH 7967 portal TFH 7989 portal

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. (Jumat, 27/3). Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E. mewakili Kabadiklat Kemhan, menutup Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gel. I Kemhan TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Sambutan Kabadiklat Kemhan yang dibacakan oleh Irup, mengucapkan “selamat dan sucses” kepada para alumni Diklat yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dengan baik, keberhasilan tersebut dapat dijadikan pendorong untuk meningkatkan semangat serta tekad pengabdian dalam melaksanakan tugas.

Diklat Alih Golongan diselenggarakan sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan organisasi, agar Pegawai Negeri Sipil yang akan beralih status dari Golongan II ke Golongan III memiliki pengetahuan dan keterampilan serta sikap dan perilaku sesuai jenjang kepangkatan dan bidang tugasnya. Dengan telah berakhirnya Diklat ini membawa konsekuensi logis bagi para Alumni Diklat untuk segera menyesuaikan diri dengan tanggung jawab yang lebih besar.

Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Kapusdiklat Tekfunghan beserta staf dan seluruh kegiatan Diklat ini dengan baik dan lancar. Ucapan terima kasih yang sama kepada semua pihak terkait, atas bantuan dan kerja sama yang baik dalam penyelenggaraan Diklat ini.

Demikian sambutan saya, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik kepada kita semua dalam melanjutkan pengabidian kita kepada bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Penutupan Diklat ini dihadiri Kapusdiklat Badiklat Kemhan, Eselon III dan IV Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan tamu undangan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia