Upacara Bendera tanggal 17 April 2015

Jumat, 17 April 2015

UPACARA BENDERA
TANGGAL 17 APRIL 2015
PELAKSANA: PUSDIKLAT JEMENHAN

Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, sebagai pelaksana Upacara Bulanan tanggal 17 April 2015, yang dilaksanakan di lapangan Apel Balitbang Kemhan.
Bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam hal ini mewakili Kapusdiklat Jemenhan, adalah Kolonel Arh.Sugandhi Agus Heryanto, S.Sos, Kepala Bidang Operasional Pendidikan dan Pelatihan Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Inspektur Upacara dalam membacakan amanat Sekretaris Jenderal Kemhan pada Upacara Bendera tanggal 17 April 2015, ada beberapa hal yang perlu disampaikan antara lain Daya Serap Kementerian Pertahanan terhadap pagu anggaran belum menunjukkan hasil kinerja yang maksimal. Hal ini mencerminkan bahwa kita masih perlu ekstra kerja keras untuk meningkatkan kemampuan daya serap.

Mulai diberlakukannya system e-formasi atau formasi pegawai secara elektronik di Kementerian Pertahanan. Sejalan dengan amanah Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara yaitu penataan reformasi birokrasi khususnya di bidang SDM Aparatur Negara. Dan berharap, agar setiap pegawai terus berupaya meningkatkan kinerjanya.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia