PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS ADMINISTRASI JABATAN OPERATOR KOMPUTER DAN JABATAN AGENDARIS/JABATAN SETINGK

Jumat, 5 Juni 2015

PORTAL

Jakarta, Portal P.Tekfunghan. Kamis, 5/6 Ses Badiklat Kemhan Taufik Hidayat mewakili Kabadiklat Kemhan, menutup Diklat Teknis Administrasi Jabatan Operator Komputer dan Jabatan Agendaris/Jabatan Setingkat Gel. II Kemhan TA. 2014 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Gd. Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Sasarannya adalah tersedianya pegawai/pesonel yang memiliki kompetensi dan kualitas sesuai jenjang kepangkatan dan bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan di lingkungan Kemhan dan TNI.

Keberhasilan dalam menyelesaikan Diklat adalah cermin hasil kerja keras dan keseriusan dalam mengikuti Diklat. Untuk itu, Kabadiklat Kemhan mengucapkan “selamat” atas keberhasilan alumni dalam mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus.

Pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dalam Diklat dapat memberikan wawasan dan cakrawala berpikir yang jernih bagi alumni dalam melaksanakan tugas di kemudian hari. Perlu dipahami bersama bahwa melalui pendidikan dan pelatihan inilah Kemhan dan TNI bermaksud meningkatkan kompetensi SDM yang mengawakinya, agar dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya berjalan secara benar dan mencapai sasaran pelaksanaan tugas organisasi.

Mengakhiri sambutannya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan salam hormat kepada pimpinan kesatuan dimana para alumni bertugas dan juga kepada keluarga, serta dapat menunjukkan hasil dari mengikuti Diklat dengan perubahan kinerja yang lebih baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik bagi kita.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia