Penutupan Pelatihan Fotografi Badiklat Kemhan TA. 2015

Rabu, 17 Juni 2015

fotografiKepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Teknis Fungsional (Kapus Tekfunghan) Kemhan menutup Diklat pelatihan fotografi di Badiklat Kemhan TA. 2015 bagi personel Badiklat Kemhan di Jalan Salemba Raya 14 Jakarta Pusat. Penutupan pelatihan ditandai dengan penanggalan tanda peserta dan pemberian sertifikat kepada 30 orang peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan selama 5 hari dari tanggal 11 sampai dengan 17 Juni 2015.

Pelatihan Fotografi sangat penting dilaksanakan, walau berlangsung dalam waktu yang relatif pendek, peserta diharapkan dapat menyerap ilmu yang diberikan secara keseluruhan. Dengan dilandasi dedikasi yang tinggi dalam belajar, saya percaya para peserta mampu   mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu yang telah diperoleh dalam pelatihan ini, serta mau terus mengasah kemampuan yang telah dibekali oleh para instruktur dengan mengembangkan dan meningkatkan kemampuan tersebut hingga menjadi seorang fotografer yang professional”. Demikian disampaikan Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin dalam sambutannya yang disampaikan oleh Kapusdiklat Tekfunghan Ir. Bennyta Suryo, S.,M.T

Selain itu Kabadiklat Kemhan dalam sambutannya mengatakan, “pelatihan ini dapat menunjang kegiatan dokumentasi agar dapat mencapai sasaran yang kita inginkan bersama yaitu memahami masalah fotografi dan mampu menggunakan kamera secara maksimal sehingga dapat menghasilkan gambar yang optimal. Gambar atau foto tersebut nantinya bisa menjadi suatu catatan arsip perjalanan sejarah yang dapat digunakan untuk kepentingan pribadi, satuan kerja atau bahkan yang lebih luas lagi untuk kepentingan negara dan bangsa”. Tegasnya.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia