Penutupan Workshop Sishanneg bagi Pejabat Eselon III Kemhan TA. 2015

Rabu, 17 Juni 2015

ws3 2015Penempatan pejabat di lingkungan Kementerian Pertahanan (Kemhan), merupakan bentuk implementasi kebijakan pimpinan dalam membina dan meningkatkan kinerja penyelenggara pemerintahan di bidang pertahanan. Untuk mengoptimalkan kinerja pegawai Kemhan yang menempati Jabatan setingkat Eselon III di lingkungan Kemhan, telah dilaksanakan Workshop Sistem Pertahanan Negara.

Penyelenggaraan Workshop yaitu dalam rangka menjawab kebutuhan Organisasi yang mampu menciptakan kesamaan pola pikir dan pola tindak dalam memahami kebijakan sistim pertahanan negara serta melaksanakan tugas sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan, serta agar mencapai Kinerja yang optimal.

Pelaksanaan Workshop Sistem Pertahanan Negara bagi Pejabat setingkat Eselon III di lingkungan Kemhan di dilaksanakan selama 5 hari pada tanggal 10 s.d. 16 Juni 2015 di Badiklat Kemhan, Jl. Salemba Raya 14 Jakarta Pusat dikuti oleh 35 orang peserta di lingkungan Kemhan.

Pejabat Eselon III harus dapat memperluas wawasan, dan memiliki kemampuan yang handal dalam menghadapi tugas-tugas kedepan, serta memiliki tantangan jauh lebih dinamis, sesuai perubahan dan perkembangan lingkungan yang terjadi, demikian sambutan Kabadiklat Mayjen TNI Hartind Asrin pada penutupan Workshop yang dibacakan oleh Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat yang sekaligus menutup pelaksanaan Workshop.

Kabadiklat juga mengharapkan agar peserta Workshop memiliki tanggung jawab yang lebih besar dalam memenuhi panggilan tugasnya, karena peserta telah diberi bekal dan penambahan wawasan dalam rangka peningkatan kompetensi bagi pelaksanaan tupoksi di lingkungan tugas masing-masing.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia