Kabadiklat Kemhan Membuka Diklat Latprajab Gol I & II CPNS TNI AD

Senin, 22 Juni 2015

kabadan rindam jaya gabung

Jakarta 22 Juni 2015, PNS merupakan unsur utama Sumber Daya Aparatur Negara, mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan.

Sosok PNS yang mampu memainkan peranan tersebut adalah PNS yang mempunyai kompetensi yang diindikasikan dengan sikap dan perilakunya yang setia dan taat kepada Negara, bermoral dan bermental baik, profesional serta mampu menjadi perekat Persatuan dan Kesatuan Bangsa.

Untuk membentuk sosok PNS sebagaimana dimaksud di atas, perlu dilakukan peningkatan mutu PNS yang berwawasan luas serta memberikan pelayanan yang baik, salah satunya dengan menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan (Diklat Prajabatan) kepada CPNS Gol. I dan Gol. II yang diangkat dari Tenaga Honorer Kategori 2 (K 2), seperti yang di selenggarakan sekarang ini. Demikian kutipan amanat Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara pada upacara pembukaan Diklat Latprajab bagi CPNS TNI Angkatan Darat di Rindam Jaya Jakarta.
Upacar pembukaan dilanjutkan dengan paparan dari Kabadiklat tentang Organisasi Badiklat Kemhan dan tentang Bela Negara Kabadiklat memberikan motivasi kepada seluruh peserta Diklat Prajab ini untuk selalu bersemangat dalam belajar agar dapat menjadi PNS yang tangguh yang dapat mengemban tugas dan fungsi masing-masing di satuan kerjanya. Akhirnya Kabadiklat mengucapkan selamat belajar kepada seluruh Peserta Diklat.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia