Kabadiklat Menutup Diklat Kepemimpinan Tk.IV Angkatan 45 dan 46 Mabes TNI

Kamis, 30 Juli 2015

diklatpim Mabes30/07/2015, Diklat Kepemimpinan Tingkat IV ini di arahkan untuk menghasilkan Pemimpin Perubahan, yaitu pemimpin yang berhasil membawa perubahan pada unit organisasi yang dipimpinnya, dapat segera diwujudkan dalam pelaksanaan tugas di kesatuan masing-masing. Diklat yang telah diselenggarakan sejak Tanggal 7 April s.d. 30 Juli 2015, dan diikuti oleh 60 orang peserta PNS Mabes TNI.

 

Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin selaku inspektur upacara pada acara penutupan Diklat ini menekankan bahwa dengan selesainya mengikuti Diklat Kepemimpinan ini, masih terdapat tahap-tahap berikutnya yang harus kalian hadapi, yaitu bagaimana sikap perilaku dan kinerja kalian dalam melaksanakan tugas dan melaksanakan perintah atasan. Jika tahap-tahap ini dapat kalian hadapi dengan komitmen yang tinggidan keunggulan yang kompetitif maka kalian pantas menjadi Agen Perubahan atau Agent of Change


Selanjutnya Kabadiklat mengucapkan selamat kembali ke kesatuan masing-masing,semoga ilmu yang didapatkan selama mengikuti Diklat ini dapat menambah pengetahuan dan menjadi bekal untuk memperluas wawasan kalian dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara  dan Abdi Masyarakat.

 

Pada kesempatan ini pula, Kabadiklat menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang dengan sepenuh hati telah menyelenggarakan Diklat Kepemimpinan ini dengan lancar.    




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia