Kabadiklat Kemhan Meninjau Perkembangan Pembanguanan Pusdiklat Bela Negara

Senin, 10 Agustus 2015

Kunker Kbd Rumpin 13

Rumpin (6/8/2015), Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin didampingi Kapusdiklat Jemenhan dan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan beserta Pejabat Eselon III di lingkungan Badiklat Kemhan meninjau perkembangan pembangunan Pusdiklat Bela Negara di Rumpin Bogor.

Dalam kunjungannnya Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin beserta rombongan diberikan penjelasan tentang rencana pembangunan Makolat Pusdiklat Bela Negara dan fasilitas penunjangnya oleh Kol Ari Pitoyo dari Biro Umum Setjen Kemhan. Hadir juga Kepala Proyek dan perwakilan dari Kemenko Perumahan rakyat yang berencana akan membangun Rusun sebagai fasilitas pendukung bagi Anggota Pusdiklat Bela Negara. Setelah paparan Kabadiklat Kemhan beserta Rombongan mengunjungi lokasi pengerjaan Pembangunan Pusdiklat Bela Negara.

Diakhir kunjungannya Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin Menyampaikan ucapan terima Kasih Kepada pengembang Proyek dan Perwakilan dari Kemenko Perumahan Rakyat atas kerjasamanya dalam pembangunan Fasilitas Makolat Pusdiklat Bela Negara.

Kunker Kbd Rumpin 1 Kunker Kbd Rumpin 2

Kunker Kbd Rumpin 3 Kunker Kbd Rumpin 4

Kunker Kbd Rumpin 5 Kunker Kbd Rumpin 6

Kunker Kbd Rumpin 7 Kunker Kbd Rumpin 8

Kunker Kbd Rumpin 9 Kunker Kbd Rumpin 10

Kunker Kbd Rumpin 11 Kunker Kbd Rumpin 12




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia