Penutupan Diklat Teknis Angka Kredit dan KTI Jab Fungkes Gel. I

Rabu, 19 Agustus 2015

 PORTAL TUP JAB FUNGKES GEL. IPORTAL TUP JAB FUNGKES GEL. I. 1jpg

Portal – P. Tekfunghan, Rabu, 19/08 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi menutup Diklat Teknis Angka Kredit dan Karya Tulis Ilmiah Jabatan Fungsional Kesehatan Gel. I Kemhan TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.

Dalam kesempatan ini Kapusdiklat Tekfungahan, mewakili Kabadiklat Kemhan mengucapkan “ Selamat dan Sucses” kepada seluruh alumni Diklat Teknis Angka Kredit dan Karya Ilmiah Jabatan Fungsional Kesehatan Gelombang I Kemhan TA. 2015 atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Program diklat yang pagi ini ditutup, merupakan salah satu bentuk dan upaya Badiklat Kemhan melalui Pusdiklat Teknis Fungsional Pertahanan mengimplementasikan Tema Nasional dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Ke-70 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2015 adalah “Ayo Kerja”. sejalan dengan tema Ayo Kerja, saya menekankan kepada seluruh alumni.

Agar keberhasilan yang dicapai hari ini dapat diwujudnyatakan dalam pengabdiannya di lingkungan satuan kerja dan sub satuan kerja dengan kerja keras sesuai dengan program yang sudah ditentukan sehingga Indonesia dapat menatap masa depan yang lebih baik dari apa yang telah kita capai saat ini melalui revolusi berpikir, revolusi karakter dan revolusi mental.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pusdiklat Aparatur Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraannya diklat ini.

Hadir pada upacara tersebut Eselon III, IV Pusdiklat Tekfunghan Badikat Kemhan dan para tamu undangan

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia