Pembukaan Diklat Teknis Angka Kredit dan KTI Jabfungkes Gel. II

Kamis, 20 Agustus 2015

Portal buka Jabfungkes gel II

Portal – P. Tekfunghan, Kamis, 20/08 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi membuka Diklat Teknis Angka Kredit dan Karya Tulis Ilmiah Jabatan Fungsional Kesehatan Gel.II Kemhan TA. 2015 pada pukul 08.30 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.
 
Dalam kesempatan ini Kapusdiklat Tekfungahan, menyampaikan bahwa sasaran umum dari Penyelenggaraan program Diklat ini adalah tersedianya Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki pengetahuan dan ketrampilan yang berkaitan dengan kompetensi untuk mengembangkan Jabatan Fungsional agar mampu menerapkan NLP (Neuro Linguistic Programming) dalam Jabatan Fungsional Kesehatan (Jabfungkes), mengembangkan potensi Diri, membuat Karya Tulis Ilmiah bidang kesehatan, dan menghitung Angka Kredit dan Pangajuan DUPAK sesuai Jabfungkes di lingkungan Kemhan dan TNI.
 
Selanjutnya Kapusdiklat Tekfunghan berpesan pada seluruh peserta diklat sebagai pegawai Kemhan dan TNI dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti diklat ini yang sangat berguna dalam menjalankan tugas.
 
Mengakhiri sambutan Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terimakasih kepada Kepala Pusdiklat Aparatur Sumber Daya Manusia Kesehatan Kementerian Kesehatan, serta semua pihak, atas partisipasi, kontribusi, serta kesediaannya bekerjasama dalam penyelenggaraan Diklat ini.
 
Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.
 
Hadir dalam pembukaan tersebut pejabat Eselon III,IV Pusdiklat Tekfunghan dan para tamu undangan.



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia