Kunjungan Kabadiklat Kemhan ke PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)

Jumat, 28 Agustus 2015

 

bni46Jakarta (27/8/2015), Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin diterima oleh Direktur Ibu Susi di menara BNI 46. Kunjungan Kabadiklat merupakan langkah penjajakan kerjasama antara Kemhan RI dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), pada kesempatan kunjungan Kabadiklat Kemhan diterima oleh Ibu Susi Selaku Dereksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) serta jajarannya. Pada lawatannya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyampaikan keinginan para Direksi BNI kiranya Kemhan RI dapat mendidik pegawai PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) agar mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi, disiplin, jiwa korsa dan loyalitas seperti yang dimiliki oleh para Prajurit TNI.

 

Pada kesempatan kunjungan kerja ke PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Mayjen TNI Hartin Asrin mengucapkan terima kasih atas sambutan serta kepercayaan dari jajaran Dereksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) untuk mendidik para pegawai BNI di Kemhan khususnya Badiklat Kemhan dalam bidang Bela Negara, pada kesempatan ini juga Kabadiklat memaparkan Kurikulum Diklat Kader Bela Negara bagi Pegawai BNI. Kedepan, Kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).


Kunjungan Kabadiklat Kemhan ke PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI)

Jumat, 28 Agustus 2015

Jakarta (27/8/2015), Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin diterima oleh Direktur Ibu Susi di menara BNI 46. Kunjungan Kabadiklat merupakan langkah penjajakan kerjasama antara Kemhan RI dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI), pada kesempatan kunjungan Kabadiklat Kemhan diterima oleh Ibu Susi Selaku Dereksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) serta jajarannya. Pada lawatannya PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) menyampaikan keinginan para Direksi BNI kiranya Kemhan RI khususnya Badiklat Kemhan dapat mendidik pegawai PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) agar mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi, disiplin, jiwa korsa dan loyalitas seperti yang dimiliki oleh para Prajurit TNI.

Pada kesempatan kunjungan kerja ke PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) Kabadiklat kemhan Mayjen TNI Hartin Asrin mengucapkan terima kasih atas sambutan serta kepercayaan dari jajaran Dereksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) untuk mendidik para pegawai BNI di Kemhan khususnya Badiklat Kemhan dalam bidang Bela Negara, pada kesempatan ini juga Kabadiklat memaparkan Kurikulum Diklat Kader Bela Negara bagi Pegawai BNI dihadapan jajaran Direksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI). Kedepan, Kerjasama ini akan ditindaklanjuti dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS).




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia