KEGIATAN PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS ANGKA KREDIT DAN KTI JAB. FUNG. KESEHATAN GEL. II

Rabu, 2 September 2015

Portal Tup Jab Fungkes Gel. II. 01jpg 

Portal – P. Tekfunghan, Rabu, 02/09 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Muda Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi menutup Diklat Teknis Angka Kredit dan Karya Tulis Ilmiah Jabatan Fungsional Kesehatan Gel. II Kemhan TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.


Dalam kesempatan ini Kapusdiklat Tekfungahan, mewakili Kabadiklat Kemhan mengucapkan “ Selamat dan Sucses” kepada seluruh alumni Diklat Teknis Angka Kredit dan Karya Ilmiah Jabatan Fungsional Kesehatan Gelombang II Kemhan TA. 2015 atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan dengan baik.

Upacara penutupan merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan dalam penyelenggaraan diklat. Kembali pada kesempatan ini Badiklat Kemhan melalui Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan menutup peneyelenggaraan program Diklat Teknis Angka Kredit dan Karya Tulis Ilmiah Jabatan FUngsional Kesehatan Gelombang II Kemhan.


Setelah menyelesaikan diklat peserta memiliki bekal pengetahuan dan keterampilan untuk diimplementasikan di satuan kerja masing-masing yang berkaitan dengan kompetensi untuk mengembangkan Jabatan Fungsional agar mampu menerapkan NLP (Neuro Linguistic Programming) yaitu teknologi yang mempelajari struktur internal seseorang dan bagaimana struktur tersebut bisa desain untuk tujuan yang bermanfaat bagi orang tersebut. Dalam NLP, setiap perilaku mempunyai struktur internal yang mendukungnya dalam Jabatan Fungsional Kesehatan. Mengembangkan Potensi Diri, Potensi diri merupakan kemampuan, kekuatan, baik yang belum terwujud maupun yang telah terwujud, yang memiliki seseorang, tapi belum sepenuhnya terlihat atau dipergunakan secara maksimal. Membuat Karya Tulis Ilmiah bidang Kesehatan dan Menghitung angka Kredit serta mengajukan DUPAK sesuai dengan Jabatan FUngsional Kesehatan di lingkungan Kemhan dan TNI.


Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pusdiklat Aparatur Badan PPSDM Kesehatan Kementerian Kesehatan, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraannya diklat ini.


Hadir pada upacara tersebut Eselon III, IV Pusdiklat Tekfunghan Badikat Kemhan dan para tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia