Penutupan Diklat

Kamis, 26 November 2015

Portal 01 cyb III jablah Portal 02 cyb III jablah
 

Portal – P. Tekfunghan, Jumat, 27/11 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi menutup Diklat Teknis Cyber Defence Tingkat Terampil Gelombang III dan Diklat Teknis Administrasi Jabatan Pengolah dan Jabatan Setingkat Kemhan TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.
 
Dalam kesempatan ini Kapusdiklat Tekfungahan, mengucapkan “Selamat dan Sucses” kepada seluruh alumni atas keberhasilannya menyelesaikan pendidikan dengan baik.
 
Penyelenggaraan Diklat Teknis Administrasi Jabatan Pengolah merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia yang akan bekerja membantu dan mendukung pelaksanaan tugas Penyusun dan pejabat eselon IV. Demikian pula halnya dengan penyelenggaraan Diklat Teknis Cyber Defence Tingkat Terampil, merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia yang akan bekerja di bidang Cyber.
 
Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Id-SIRTI (Indonesia-Security Icident Respon Team of Internet and Infrastructure), serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraannya diklat ini.
 
Hadir pada upacara tersebut Eselon III, IV Pusdiklat Tekfunghan Badikat Kemhan dan para tamu undangan

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia