UPACARA PEMBUKAAN DIKLAT PRAJABATAN CPNS GOL. I, GOL. II, GOL. III K1 dan K2

Minggu, 29 November 2015

 
Portal buka k1K2
  Porla buka k1K2 01

Portal – P. Tekfunghan, Senin, 30/11 Kabid Rendiklat Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Kolonel Inf. Yovensius Rosarindarta, S.IP mewakili Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan secara resmi membuka Diklat Prajabatan CPNS Gol. I, Gol. II Gol. III yang diangkat dari Tenaga Honorer  TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.
 
Penyelenggaraan Diklat Prajabatan CPNS yang diangkat dari Tenaga Honorer K2 diselenggarakan untuk membentuk CPNS yang memiliki pengetahuan dan wawasan sebagai pelayan masyarakatan yang baik. Sedangkan kompetensi yang akan dibangun dalam Diklat ini adalah untuk memahami wawasan kebangsaan sebagai dasar mengutamakan kepentingan nasional dalam pelaksanaan tugas jabatannya.
 
Sejalan dengan terbitnya UU Nomor 5 Tahun 2014 Aparatur SIpil Negara (ASN) penyelenggaraan Diklat DIklat Prajabatan CPNS Golongan I, II dan III Kategori 1 dan Kategori 2 menggunakan Kurikulum Diklat Prajabatan Pola Baru yang berpedoman pada Peraturan Kepala LAN RI Nomor 38 Tahun 2014 tentang pedoman Penyelenggaraan Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan I, II dan Kategori K1 dan K2.
 
Selanjutnya Kapusdiklat Tekfunghan berpesan pada seluruh peserta diklat sebagai pegawai Kemhan dan TNI dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti diklat ini yang sangat berguna dalam menjalankan tugas.
 
Mengakhiri sambutan ini, kepada para peserta Diklat, saya mengucapkan “selamat belajar” demikian juga kepada para peserta Staf dan widyaiswara saya mengucapkan “selamat bekerja” . Kepada para tamu dan undangan yang telah meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami, saya ucapakan termakasih dan menyamapaikan penghargaan yang setinggi-tingginya.
 
Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan yang terbaik kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kita kepada Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai.
 
Hadir dalam pembukaan tersebut pejabat Eselon III,IV Pusdiklat Tekfunghan dan para tamu undangan.



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia