PENUTUPAN DIKNIS TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL KESEHATAN GEL. II & DIKLATNIS KEPROTOKOLAN GEL. II

Selasa, 1 Desember 2015

portal mc jab fungkes portal mc jab fungkes 01

Portal – P. Tekfunghan, Selasa, 01/12 Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi menutup Diklat Teknis Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan Gelombang II dan Diklat Teknis Keprotokoleran dan Master Of Ceremony (MC) Gelombang II Kemhan TA. 2015 pada pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lt. II.
 
Sasaran penyelenggaraan kedua Program Diklat Teknis ini adalah tersedianya sumber daya manusia Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai jenjang jabatan dalam bidang tugasnya, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan Kemhan dan TNI.
 
Dalam kesempatan ini Kapusdiklat Tekfungahan, mengucapkan “Selamat dan Sucses” kepada seluruh alumni atas keberhasilan menyelesaikan pendidikan dengan baik dengan dinyatakan lulus. Diharapkan kelulusan Diklat harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas kerja serta sikap dan perilaku.
 
Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada Kepala Pusdiklat Aparatur Badan PPSDM Kesehatan Kemkes dan Ketua Bina Utama, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraannya Diklat ini.
 
Hadir pada upacara tersebut Eselon III, IV Pusdiklat Tekfunghan Badikat Kemhan dan para tamu undangan



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia