Kerjasama Badiklat Kemhan dengan PT. Ibolz Digital Indonesia

Kamis, 4 Februari 2016

pks-ibolz
Jakarta – Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Pertahanan Mayjen TNI Hartind Asrin dan Direktur Utama PT.
IBOLZDIGITAL INDONESIA Prof  Igg Adi Wijaya Ph.D,  melakukan penandatanganan naskah Perjanjian Kerja Sama (PKS) tentang Penyebaran InformasiKesadaran Bela Negaramelalui Platform IBOLZ, Jakarta, Kamis (4/2).

“Penandatanganan kerjasama dengan PT. Ibolz Digital Indonesia (Kamis, 4/2) adalah bagian dari Penyebaran Informasi Kesadaran Bela Negara dengan penggunaan  Aplikasi Bela Negara,   sebagai usaha menumbuhkembangkan sikap dan perilaku warga negara yang dijiwai oleh kecintaannya kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui media IT.

Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin dalam sambutannya mengharapkan Melalui program Aplikasi Bela Negara ini  Kebijakan Kemhan sebagaimana yang disampaikan Menteri Pertahanan Jenderal (Purn) Ryamizard Ryacudu, bahwa dalam sepuluh tahun ke depan, target 100 juta warga untuk  menjadi kader bela Negara. melalui program pembentukan kader bela negara, dalam rangka menghadapi ancaman yang bersifat multidimensional dapat direalisasikan.

Selanjut  Mayjen TNI Hartind Asrin menyampaikan juga bahwa Penyebaran informasi tentang    kesadaran     bela negara kepada masyarakat,    telah menjadi kebutuhan pokok dalam mendukung sistem pertahanan negara. Peran teknologi informasi dalam melakukan penyebaran informasi di lingkungan masyarakat sangatlah vital, terlebih lagi informasi yang berkaitan dengan sistem pertahanan negara, khususnya kesadaran bela negara




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia