Pembukaan Workshop Peta Situasi Program Kerja Kemhan TA. 2016

Senin, 22 Februari 2016

Portal buka Worshop peta Situasi 01 Portal buka Worshop peta Situasi 02


Portal. P.Tekfunghan. Pada hari Selasa, tanggal 23 Februari 2016 Pukul 09.00 WIB, Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E. mewakili Kabadiklat Kemhan secara resmi membuka Workshop Peta Situasi Program Kerja Kemhan TA. 2016 bertempat di Ruang Teater Lt.II Gedung Martha Christina Tiahahu Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan.

 

Dalam amanat Kabadiklat Kemhan, yang dibacakan oleh Irup menyampaikan Penyelenggaraan Workshop Peta Situasi Program Kerja Kemhan dimaksudkan untuk menyamakan persepsi, pola pikir dalam pengelolaan Peta Situasi antara satker dan Tim Penilai Peta Situasi, sehingga penyampaian informasi yang cepat, efisien dan akurat dapat membantu pimpinan dalam menentukan suatu kebijakan. Sedangkan tujuan Penyelenggaraan Workshop Peta Situasi Program Kerja Kemhan yaitu meningkatkan pengetahuan dan kompetensi pegawai/personel dalam penyusunan dan pengelolaan Peta Situasi Program Kerja, sehingga Program Kerja dapat termonitor sesuai dengan waktu yang telah direncanakan.

 

Kabadiklat Kemhan berpesan kepada peserta Workshop yang dibacakan oleh Irup, hendak memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Workshop dengan penuh semangat sehingga dapat menyerap ilmu yang diberikan pengajar. Kepada pengajar Kabadiklat Kemhan mengharapkan agar dapat berbagi pengetahuan kepada para peserta Workshop baik transformasi ilmu secara teori dan bagaimana aplikasinya dalam mendukung tugas dan fungsi Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia