Tupdiklat Kader Bela Negara BNI Calon Junior Relationship Manager dan Assistant Development Program

Minggu, 20 Maret 2016

IMG-20160322-WA0007Mojokerto, Jatim, 22/3/2016 Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin pada hari Selasa, 22 Maret 2016 pukul 15.00 WIB secara resmi menutup Diklat Kader Bela Negara BNI bagi Calon Junior Relationship Manager dan Assistant Development Program Kanwil Surabaya di Obis Camp Trawas,  Jl. Trawas-Mojosari, Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal Hartind Asrin selaku Inspektur Upacara manyampaikan amanatnya di depan Calon Junior Relationship Manager dan Assistant Development  Program Kanwil Surabaya yang berjumlah 154 orang, bahwa materi yang telah diberikan baik oleh nara sumber maupun pelatih hendaknya dapat ditumbuhkembangkan dalam mendukung tugas dan fungsi organisasi BNI Kanwil Surabaya.


Dalam kesempatan ini Kabadiklat Kemhan menegaskan bahwa dikarenakan tugas dan tanggung jawab kedepan akan selalu dihadapkan pada berbagai macam situasi dan kondisi yang senantiasa berkembang, maka sebagai seorang
Junior Relationship Manager dan Assistant Development  Program, dituntut untuk dapat dan mau bekerja  dalam jangka waktu yang tertentu serta mampu bekerja dalam kondisi tekanan seberat apapun.  Oleh sebab itu loyalitas tegak lurus mulai dari  Pimpinan  Kantor  Wilayah,  Manajer sampai dengan Tingkat Pelaksana harus menjadi prinsip bersama dalam menjalankan roda organisasi BNI Kantor Wilayah Surabaya.

Sebagaimana kita ketahui bahwa BNI mengemban Visi  “Menjadi Lembaga Keuangan yang Unggul dalam Layanan dan Kinerja”,      maka tanggung jawab keberhasilan berada dipundak seluruh Pegawai BNI sebagai ujung tombak organisasi.

IMG-20160322-WA0003

Lebih lanjut Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa dengan berbekal pengetahuan dan keterampilan yang  telah diterima, hendaknya dapat menjadi acuan dalam menghadapi dan mengolah suatu masalah serta menjadi peluang bagi organisasi guna menjadikan saran masukan positif bagi pimpinan. Menjadi ujung tombak organisasi yang berkarakter dan mampu menumbuh-kembangkan kesadaran bela negara di lingkungan BNI, memegang teguh loyalitas tegak lurus, berani mengambil keputusan yang tepat dan bertanggung jawab.

IMG-20160322-WA0006Pada akhir amanatnya, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada pimpinan BNI Wilayah Surabaya yang telah bekerja sama dengan Badiklat Kemhan dalam penyelenggaraan Diklat Kader Bela Negara BNI bagi Calon Junior Relationship Manager dan Assistant Development Program Kanwil Surabaya.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada narasumber, penyelenggara dan pendukung serta semua pihak yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan Diklat Kader Bela Negara BNI bagi Calon Junior Relationship Manager dan Assistant Development Program Kanwil Surabaya, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Dalam upacara penutupan Diklat Kader Bela Negara BNI Calon Junior Relationship Manager dan Assistant Development Program Kanwil Surabaya tersebut dihadiri oleh, CEO BNI   (HCR – 1) Kanwil Surabaya Bapak Arif Martianto, yang mewakili Kapolda Jatim Bapak AKBP Suparno, Kasrem 082/CPYJ Letkol Arh Situ Bas Nasus, Dandim 0815/K Mojokerto Letkol Inf Johan Darmawan, Kapenrem 082/CPYJ Mayor Inf Imanjuri, yang mewakili Danyonif Linud 503/K Kapten Inf Sofyan, Camat Trawas Bapak Alwar, Danramil Trawas Kapten Inf Khoiri, Kapolsek Trawas AKP. Gatot.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia