UPACARA PENUTUPAN WORKSHOP SISHANNEG BAGI ESELON IV KEMHAN TA. 2016

Selasa, 22 Maret 2016

 

PORTAL TUP WRKS ES IV PORTAL TUP WRKS ES IV 01

Portal. P.Tekfunghan, Jakarta. Pada hari tanggal, Selasa, 22 Maret 2016 pukul. 09.00 WIB Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. secara resmi menutup Workshop Sishanneg bagi Eselon IV Kemhan TA. 2016 bertempat di Ruang Teater Lt. II Gedung Martha Christina Tiahahu.

Kapusdiklat Tekfunghan, dalam mengawali sambutannya mengungkapkan walaupun Workshop berlangsung dalam waktu yang relatif singkat dengan semangat dan dedikasi yang tinggi dalam belajar para peserta Workshop dapat menyerap ilmu yang diberikan oleh Penceramah dengan baik. Dan dapat memahami serta mencermati setiap materi yang diberikan oleh penceramah. Sehingga peserta mampu mengembangkan dan mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dalam Workshop ini kedalam tugas sehari-hari.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada Penceramah, Pemberi Materi dan kepada semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraan Workshop sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir dalam penutupan tersebut pejabat eselon III Pusdiklat Tekfunghan dan tamu undangan.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia