UPACARA PEMBUKAAN PELATIHAN MANAJEMEN PENGAWASAN DAN PEMERIKSAAN

Minggu, 27 Maret 2016

DSC 5083 si4gaKapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, Brigjen TNI Aries Martanto selaku Inspektur Upacara pada Pembukaan Pelatihan Manajemen Pengawasan dan Pemeriksaan, telah membuka dengan resmi, hari ini tanggal 28 Maret 2016 pada pukul 09.00 WIB.

Upacara pembukaan dilaksanakan di Aula Lantai V Gedung LB.Murdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Pelatihan  ini akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja, mulai tanggal 28 sampai dengan 1 April 2016. Kelas Pelatihan ini dipimpin oleh Kolonel Inf.Yuswandi, Kabid Rendiklat Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Pelatihan Manajemen Wasrik dengan alokasi 20 (dua puluh) orang peserta ini, diikuti ol dari Kemhan 11 orang, Mabes TNI 2 orang, TNI AD 4 orang dan TNI AU 3 orang.

Dalam sambutannya, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa pelatihan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja organisasi, memberi opini atas kinerja organisasi dan mengarahkan manajemen untuk melakukan koreksi atas masalah-masalah dalam pencapaian kinerja yang ada. Dengan adanya pelatihan ini diharapkan akan diperoleh masukan bagi pengambil keputusan untuk menghentikan, meniadakan atau mencegah terulangnya kembali kesalahan, penyimpangan, penyelewengan, pemborosan, hambatan dan ketidakadilan.

Dan pada akhirnya akan mendapatkan cara yang lebih baik untuk mencapai tujuan dalam melaksanakan tugak pokok dan fungsi organisasi, yang dilakukan secara profesional.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia