Serah Terima Jabatan Eselon III Badiklat Kemhan

Selasa, 5 April 2016

fotosertijabJakarta, (4/4) Kabadiklat Kemhan Mayor Jenderal TNI Hartind Asrin memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon III di lingkungan Badiklat Kemhan, Senin 4 April 2016, di kantor Badiklat Kemhan Jalan Salemba Raya 14 Jakarta Pusat. Sejumlah Jabatan Eselon III diserahterimakan dalam acara tersebut dan diikuti oleh beberapa pejabat yaitu Kabag Sisjamtu Diklat Set Badiklat Kemhan dari pejabat lama Kolonel Arh Iswan Gunadi, S.Sos, kepada pejabat baru Kolonel Czi Bambang Kusharto, S.Sos. MM. Kabid Rendiklat Pusdiklat Jemenhan dari pejabat lama Kolonel Inf Yuswandi kepada pejebat baru Kolonel Arh Sugandi Agus Heryanto. Kabid Opsdiklat Pusdiklat Jemenhan dari pejabat lama Kolonel Arh Sugandi Agus Heryanto kepada pejabat baru Kolonel Inf Martono. Kabid Evkat Mutu Diklat Pusdiklat Jemenhan dari pejabat lama Kolonel inf Martono kepada pejabat baru Kolonel Inf Yuswandi.

Kabadiklat Kemhan mengatakan bahwa pergeseran jabatan adalah hal yang biasa, karena hal ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan personel dan juga merupakan penghargaan sekaligus amanah dari bangsa dan negara.Sehingga jabatan harus diemban dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan dengan segala keikhlasan, ketulusan dan rasa penuh tanggung jawab. Hal ini menjadi tolak ukur keberhasilan pejabat dalam melaksanakan tugasnya adalah dapat membawa kemajuan dan keberasilan satuan karena pejabat Eselon III merupakan ujung tombak satuan yang diharpkan mampu menjembatani kebijakan pimpinan terhadap keberhasilan satuan.

Dalam kesempatan tersebut, Kabadiklat Kemhan mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik semoga dengan bekal pengalaman selama ini akan mampu melaksanakan tugas dengan baik serta dapat segera menyesuaikan diri sekaligus meningkatkan fungsi pembinaan organisasi sesuai tugas, peran dan fungsinya masing-masing.

Kabadiklat Kemhan kepada Eselon III yang baru dilantik berharap dan percaya dengan bekal pengalaman dan disiplin ilmu serta prestasi selama ini mamupu melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan oleh pimpinan.

Sebelumnya pada hari yang sama Kabadiklat Kemhan Mayjen Hartind Asrin menerima laporan korp 29 orang Anggota Badiklat Kemhan yang melaksanakan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia