UPACARA PENUTUPAN SUSKATJEMEN HANNEG EKSEKUTIF TEMA “MANAJEMEN PENANGGULANGAN BENCANA” TA. 2016

Jumat, 8 April 2016

 

Jum’at tanggal 8 April 2016 pukul 13.30 WIB, Suskatjemen Hanneg untuk Eksekutif dengan tema “Manajemen Penanggulangan Bencana”, telah ditutup dengan resmi oleh Inspektur Upacara Ses Badiklat Kemhan, Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E

Upacara penutupan dilaksanakan di Aula Lantai V gedung LB.Murdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan. Kursus Singkat untuk Eksekutif ini telah dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja, mulai tanggal 4 sampai dengan 8 April 2016. Dengan Kepala Kursus Kolonel Inf.Widagdo Adi Widjoyo, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Suskatjemen Hanneg untuk Eksekutif dengan Tema Manajemen Penanggulangan Bencana TA. 2016 ini diikuti peserta dari : Kemhan 8 orang, Mabes TNI 4 orang, TNI AL 1 orang, TNI AU 8 orang dan POLRI 9 orang. Dengan komposisi kepangkatan: Kolonel 19 orang, Kombes 8 orang, Pembina Tingkat I IV/b 1 orang, Pembina IV/a 1 orang dan Penata Tingkat I III/d 1 orang.

Para penceramah yang diundang antara lain: Kepala Bidang Mitigasi Gempa bumi dan Tsunami BMKG, Paba II/Orstra Sops TNI Ops Panglima TNI, Deputi II/Penanganan Darurat BNPB, Kepala Pusat Data Informasi dan Humas BNPB dan Direktur Polisi Satwa Baharkam Polri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia