PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS SUBSTANSI AUDIT KINERJA DAN DIKLAT TEKNIS TIM PENILAI JABATAN FUNGSIONAL KES

Selasa, 12 April 2016

 

 

Jakarta. Pada hari, Selasa tanggal 12 AprTP Audit NIS Kesil 2016 pukul 09.00 WIB, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto,M.T. secara resmi menutup Diklat Teknis Substansi Audit Kinerja dan Diklat Teknis Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan Kemhan TA. 2016. bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Kedua jenis Diklat ini dilaksanakan selama 2 (dua) minggu hari kerja, mulai tanggal 30 Maret sampai dengan 12 April 2016. Diklat Teknis Substansi Audit Kinerja yang diikuti oleh 24 (dua puluh empat) orang peserta dan Diklat Teknis Tim Penilai Jabatan Fungsional Kesehatan diikuti 23 (dua puluh tiga) orang peserta.
 
Dalam amanatnya, Kapusdiklat Tekfunghan menyampaikan bahwa penyelenggaraan Diklat Teknis Substansi Audit Kinerja merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) yang memiliki pengetahuan dan keterampilan (kompetensi teknis) dalam melaksanakan tugas audit kinerja atas penegelolaan keuangan negara dan pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Kemhan dan TNI. Sedangkan penyelenggaraan Diklat Teknis Tim Penilai

TP Audit NIS Kes 01

Jabatan Fungsional Kesehatan merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk melakukan penilaian angka kredit jabatan fungsional kesehatan, Pengorganisasian tim penilai jabatan fungsional kesehatan, dan melakukan penghitungan a

ngka kredit jabatan fungsional kesehatan, penilaian DUPAK dan menyusun laporan, serta mengenal jenis-jenis karya tulis/karya ilmiah dan prinsip-prinsip penilaian di lingkungan Kerja Kemhan dan TNI.

 
Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan selamat atas keberhasilan para Alumni Diklat sampai dinyatakan lulus.
Dalam akhir amanatnya, Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada Kapusdiklatwas BPKP, Kepala Pusat Pelatihan SDM Kesehatan Badan PPSDM Kesehatan Kemenkes, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraan Diklat ini.
 
Hadir dalam upacara tersebut pejabat Eselon pejabat Eselon III, IV Widyaiswara Madya Pusdiklat Tekfunghan dan tamu undangan.

 

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia