PENUTUPAN WORKSHOP SISTEM AKUNTANSI INSTANSI BERBASIS AKRUAL

Rabu, 13 April 2016

Jakarta, Kapusdiklat Tekfunghan BaTP SAIBA. 01jpgdiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Workshop Sistem Akuntansi Instansi Berbasis Akrual (SAIBA) Kemhan TA. 2016, Rabu 13 April 2016 pukul 11.00 WIB di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Workshop ini dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja, mulai Tanggal 07 sampai dengan 13 April 2016 yang diikuti oleh 25 orang peserta dan seluruhnya dapat mengikuti sampai akhir kegiatan.

Dalam sambutannya Kapusdiklat Tekfunghan menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Workshop Sistem Akuntansi Instansi Berbasis Akrual (SAIBA) sangat penting diselenggarakan sebagai upaya pimpinan untuk meningkatkan kemampuan pegawai dalam penyusunan laporan keuangan dan mengoperasionalkan Aplikasi Sistem Akuntansi Instansi Berbasis Akrual (SAIBA). Maka diharapkan dengan berakhirnya Workshop permasalahan dan hambatan dalam penyusunan laporan keuangan di lingkungan Kementerian Pertahanan akan lebih cepat, akurat dan akuntabel.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada Pusdiklat Anggaran dan Perbendaharaan BPPK Kemenkeu atas Pemberian Materi dan bimbingannya dalam rangka meningkatkan kemampuan dan keterampilan pegawai Kemhan dalam penyusunan laporan keuangan berbasis akrual, dan kepada semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaanya bekerja sama dalam penyelenggaraan Workshop sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia