Upacara Pembukaan Diknis Keahlian Khusus Keamanan Cyber & Diknis Alih Golongan Gelombang III

Senin, 18 April 2016

 JaBK CYBER ALIH GOL GEL 3karta, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya IV/d Ir. Bennyta Suryo Septanto,M.T. secara resmi telah membuka Diklat Teknis Keahlian Khusus Keamanan Cyber dan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gel. III Kemhan TA. 2016 (Selasa19/4) pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Diklat dilaksanakan selama 2 bulan, mulai hari ini tanggal 19 April s.d. 14 Juni 2014.

Diklat Teknis Keahlian Khusus Keamanan Cyber dengan Alokasi 25 orang, kurang 3 orang hadir 22 orang dan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS Gel III Kemhan alokasi 40 orang, hadir 40 orang.

Mengawali, amanat Kapusdiklat Tekfunghan menyampaikan bahwa Badan Pendidikan dan Pelatihan Kemhan melalui Pusdiklat Tekfunghan, telah menyiapkan program-program Diklat yang dianggap sesuai dengan tuntutan kebutuhan organisasi, sehingga pegawai atau personel yang mengawaki Kemhan dan TNI memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai dengan yang dipersyaratkan dan sekaligus ikut menyukseskan program Nawa Cita yang meliputi revolusi mental yaitu integritas, etos kerja dan gotong royong. Ketiga nilai tersebut bertujuan untuk menciptakan kualitas pelayanan publik yang lebih baik.

Penyelenggaraan Diklat Teknis Khusus Keamanan Cyber bertujuan, agar setelah mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan dengan kompetensi teknis pada tingkat keahlian khusus keamanan cyber, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan kerja Kemhan dan TNI. Sedangkan penyelenggaraan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS bertujuan, agar setelah mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki kepribadian, siBK CYBER ALIH GOL GEL 3 01kap dan perilaku serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan jabatan, bagi Golongan III.

Kapusdiklat Tekfunghan,berpesan kepada peserta Diklat, hendaknya dapat memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan mengikuti Diklat ini dengan penuh semangat. dan diharapkan selama mengikuti Diklat, pegang teguh disiplin dengan mematuhi tata-tertib yang berlaku, agar terbina keselarasan antara peserta dan penyelenggara, sehingga tujuan dan sasaran Diklat dapat tercapai sesuai dengan yang diharapkan.

 

Mengakhiri sambutan Kapusdiklat Tekfunghan, mengucapkan terima kasih kepadaKetua Id-SIRTlI, serta semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama dalam penyelenggaraan Diklat yang kita buka hari ini.

 




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia