UPACARA PEMBUKAAN ToT TEKNIK PENYUSUNAN KURIKULUM DIKLAT TA. 2016

Minggu, 24 April 2016

Senin tanggal 25 April 2016 pukul 09.19 WIB, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Brigadir Jenderal TNI Aris Martanto, selaku Inspektur Upacara telah membuka dengan resmi ToT Teknik Penyusunan Kurikulum Diklat di Aula Lantai V Gedung LB.Murdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Pelatihan Teknik Penyusunan Kurikulum Diklat   TA.2016 ini akan dilaksanakan selama 5 (lima) hari kerja, mulai tanggal 25 sampai dengan 29 April 2016. Kelas Pelatihan ini dikepalai oleh seorang Kakursus: Kolonel Caj (K) Mardiana, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Kelas ToT Teknik Penyusunan Kurikulum Diklat TA. 2016 dengan alokasi 30 (tiga puluh) orang peserta, terdiri dari: Kemhan 21 orang, Mabes TNI 3 orang, TNI AD 3 orang, TNI AL 2 orang dan TNI AU 1 orang.

Dalam sambutannya, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa diselenggarakannya pelatihan ini adalah untuk merancang bangun suatu program Diklat guna menghasilkan kurikulum dan silabus Diklat yang sesuai dengan kebutuhan peserta dan organisasi. Serta menetapkan strategi yang akan dilaksanakan, sehingga program Diklat yang terselenggara merupakan Diklat yang berbasis kompetensi.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia