Penutupan KIBI Gelombang I

Rabu, 27 April 2016

TP 197Kamis, tanggal 28 April 2016 pukul 09.09 WIB, KIBI ke-88, KIBI Alih Bahasa ke-5, KIBI Executive ke-14 dan KIBI Persiapan IELTS ke-1 telah ditutup dengan resmi oleh Inspektur Upacara Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, Laksamana Pertama TNI Benny Rijanto Rudy S., M.B.A. di Aula Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan.

Diklat  ini telah dilaksanakan selama ± 4 (empat) bulan diikuti oleh 108 orang, mulai tanggal 19 Januari sampai dengan tanggal 28 April 2016.

Pada kesempatan tersebut Kepala Pusat Pendidikan dan Pelatihan Bahasa Badiklat Kemhan, mengucapkan selamat  atas keberhasilan para mantan siswa yang telah menyelesaikan pendidikannya.

Kapusdiklat juga menyampaikan dalam amanatnya bahwa, berakhirnya kursus bukan berarti proses pembelajaran bahasa telah selesai, namun banyak cara yang dapat dilakukan untuk meningkatkan keterampilan berbahasa Inggris salah satunya dengan cara memanfaatkan teknologi informasi yang ada. Karena memelihara kemampuan berbahasa asing setelah mengikuti pendidikan jauh lebih sulit dibandingkan ketika masih mengikuti pendidikan.

Oleh karena itu diharapkan kepada para mantan siswa untuk terus tanamkan budaya belajar, ciptakan kreatifitas dan inovasi yang konstruktif melalui proses belajar secara mandiri.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia