PENUTUPAN DIKLAT TEKNIS PROGRAMMER KOMPUTER KEMHAN TA.2016

Selasa, 3 Mei 2016

TP PROGRAMMERJakarta, Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. selaku Inspektur Upacara telah menutup dengan resmi Diklat Teknis Programmer Komputer Kemhan TA. 2016, Selasa 03 Mei 2016 pukul 09.00 WIB di Aula Tentara Pelajar Lantai II Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan. Diklat ini dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan, mulai tanggal 11 sampai dengan 03 Mei 2016 yang diikuti oleh 24 orang peserta dan seluruhnya dapat mengikuti sampai akhir kegiatan. Dengan nilai tertinggi 88,06, nilai terendah 73,59 dan nilai rata-rata 80,59. Kualifikasi kelulusan Baik sekali 12 orang dan baik 12 orang.

Dalam sambutannya Kapusdiklat Tekfunghan, menyampaikan bahwa Penyelenggaraan Diklat Teknis Programmer Komputer merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia Aparatur yang memiliki pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan kompetensi teknis di bidang pemrograman komputer dan memiliki sikap dan perilaku untuk bertugas di bidang Teknologi Informasi Khususnya dalam pemrograman komputer sesuai ketentuan yang berlaku di lingkungan Kemhan dan TNI.

Lebih lanjut, Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan “Selamat” atas keberhasilan dalam menyelesaikan Diklat sampai dengan dinyatakan lulus. Kapusdiklat berpesan janganlah cepat puas dengan apa yang telah dicapai teruslah belajar, berfikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas tanggung jawab, kedepan dan dimanapun bertugas.

Mengakhiri sambutannya, Kapusdiklat Tekfunghan mengucapkan terima kasih kepada Direktur CEP-CCIT, serta semua pihak atas partisipasi, konstribusi serta kesediaannya berkerja sama atas penyelenggaraan Diklat ini.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia