UPACARA PEMBUKAAN ToT PENINGKATAN KOMPETENSI TEKNIK MENGAJAR TA. 2016

Senin, 23 Mei 2016

Senin tanggal 23 Mei 2016 pukul 09.00 WIB, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Brigadir Jenderal TNI Aris Martanto, selaku Inspektur Upacara telah membuka dengan resmi ToT Peningkatan Kompetensi Teknik Mengajar TA. 2016 di Aula Lantai V Gedung LB.Murdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Training Of Trainner ini   akan dilaksanakan selama 5 hari kerja, mulai tanggal 23 Mei sampai dengan 27 Mei 2016.

ToT Peningkatan Kompetensi Teknik Mengajar dengan alokasi 20 (dua puluh) orang peserta, terdiri dari: Kemhan 10 orang, Mabes TNI 4 orang, TNI AD 5 orang dan TNI AU 1 orang. Kakursus: Kolonel Caj (K) Mardiana NRP. 33152, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Training Of Trainer ini dihadiri oleh para undangan dari Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan Dinas Pendidikan TNI AU.

Adapun tujuan diselenggarakannya ToT Peningkatan Kompetensi Teknik Mengajar TA. 2016 adalah sebagai solusi untuk memberikan penyegaran dan pengayaan wawasan serta pengetahuan dalam rangka meningkatkan kompetensi widyaiswara agar memenuhi standar yang dipersyaratkan. Serta mewujudkan dan meningkatkan kualitas widyaiswara di lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia