JANGAN CEPAT PUAS DENGAN APA YANG TELAH DI CAPAI

Minggu, 12 Juni 2016

Jakarta. Portal. P.Tekfunghan. Kelulusan dalamPrt TP audit mengikuti Diklat merupakan bentuk pengakuan lembaga bahwa Alumni telah memenuhi kriteria pengetahuan dan keterampilan sebagaimana tuntutan dalam tujuan dan sasaran Diklat.   Kapusdiklat Tekfunghan mengajak kepada Alumni jangan cepat puas dengan apa yang telah di capai. Teruslah belajar, berpikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas tanggung jawab, kedepan dan dimanapun Alumni bertugas.
 
Keberhasilan dalam   menyelesaikan Diklat adalah cermin  hasil  kerja   keras  dan keseriusan Alumni. Untuk itu saya ucapkan “selamat atas keberhasilan dalam mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus. Kelulusan diklat harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas kerja serta sikap dan perilaku. Hal ini disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto,M.T., Jumat (10/6) pada saat memberi Sambutan Penutupan Program Diklat Teknis Substansi (DTS) Audit Pengadaan Barang dan Jasa yang telah dilaksanakan sejak tanggal 30 Mei sampai dengan 10 Juni 2016 yang di ikuti oleh 25 peserta.
 
Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan mengungkapkan bahwa, Penyelenggaraan Diklat Teknis Substansi (DTS) Audit Pengadaan Barang dan Jasa merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) yang memiliki pengetahuan dan keterampilan (kompetensi teknis) dalam merencanakan, melaksanakan dan mengkomunikasikan audit pengadaan barang dan jasa secara efektif di Lingkungan Kemhan dan TNI.
 
Sehingga para lulusan Diklat dapat memahami prosedur dan Administrasi proses pengadaan Barang dan Jasa, dapat menghindari terjadinya penyimpangan dalam hal pengelolaan, pembelian dan pengadaan baik barang maupun jasa, mengetahui proses Audit dalam mengungkapkan kekeliruan atau Fraud dalam proses pengadaan barang dan jasa, tambah Kapusiklat Tekfunghan.
    
Mengakhiri sambutannya Kapusdiklat, mengucapkan terima kasih kepada Kapusdiklatwas dan semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama atas terselenggaranya Diklat yang kita tutup hari ini.
 
Turut hadir dalam acara Penutupan tersebut Pejabat Eselon III dan IV Pusdiklat Tekfunghan dan tamu undangan.



Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia