Penyerahan Tugas dan Tanggung jawab Kabag Sisjamtu Diklat

Jumat, 15 Juli 2016

uploadJakarta, Kamis (15/7). Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin menjadi Inspektur Upacara pada acara Penyerahan Tugas dan Tanggung jawab Jabatan Kabag Sisjamtu Diklat, Jumat (15/7) di kantor Badiklat Kemhan, Jalan Salemba Raya 14 Jakarta. Berdasarkan Surat Perintah Kabadiklat Kemhan Nomor; Sprin/197/VII/2016 tugas dan tangung jawab Kabag Sisjamtu Diklat diserahkan dari Kolonel Czi Bambang Kusharto, S.Sos., M.M. kepada Kabadiklat Kemhan, selanjutnya Tanggung jawab dan pelaksana tetap jabatan Kabag Sisjamtu Diklat diserahkan Kabadiklat Kemhan kepada Kolonel Czi Ari Pitoyo Sumarno, S.AP. yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Muda Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan, sementara itu Kolonel Czi Bambang Kusharto, S.Sos., M.M. menduduki jabatan sebagai Kapuskon Baranahan Kemhan.

Acara dihadiri oleh Ses Badiklat Kemhan, Kapusdiklat Jemenhan, Kapusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan serta pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Badiklat Kemhan.

Terkait Acara Penyerahan Tugas dan Tanggung Jawab Kabag Sisjamtu Diklat, Kabadiklat Kemhan dalam amanatnya mengatakan bahwa pergeseran jabatan merupakan salah satu kegiatan pembinaan personil dan pada hakekatnya jabatan merupakan penghargaan sekaligus amanah dari bangsa dan negara. Oleh karena itu, jabatan harus diemban dengan sebaik-baiknya dan dilaksanakan dengan segala keikhlasan, ketulusan dan bahkan pengrobanan.

Lebih lanjut Mayjen Hartind Asrin mengatakan harapanya kepada Kolonel Czi Bambang Kusharto, S.Sos., M.M. agar segala sesuatu yang positif di Badiklat Kemhan dapat dikembangkan di satuan kerja yang baru, dengan tulus, ikhlas sehingga apa yang diharpkan dapat tercapai sesuai dengan tujuan Organisasi.

Sementara itu Kolonel Czi Bambang Kusharto., S.Sos., M.M menduduki jabatan baru sebagai Kapuskon Baranahan Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia