JAM PIMPINAN KABADIKLAT KEMHAN DILANJUTKAN DENGAN PEMBUKAAN ToT TEKNIK EVALUASI DAN PENINGKATAN MUTU

Minggu, 7 Agustus 2016

Jam Pimpinan Kabadiklat Kemhan untuk seluruh anggota Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan dan Pusdiklat Bahasa Badiklat Kemhan, telah dilaksanakan hari ini pukul 07.30 WIB di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Setelah Jam Pimpinan selesai, pada pukul 09.45 WIB dilanjutkan dengan upacara pembukaan Training Of Trainer Teknik Evaluasi dan Peningkatan Mutu Diklat dengan Inspektur Upacara Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Brigadir Jenderal TNI Aris Martanto di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Dalam amanatnya, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan menyampaikan bahwa, sebagai salah satu komponen dalam penyelenggaraan Diklat, evaluasi dan peningkatan mutu Diklat memiliki nilai strategis dalam menentukan naik dan turunnya kualitas Diklat. Evaluasi dan peningkatan mutu Diklat merupakan metode untuk menilai 10 komponen penyelenggaraan Diklat, dimana hasilnya dapat dijadikan acuan/dasar dalam upaya peningkatan mutu dan kualitas Diklat, sehingga penyelenggaraan Diklat dapat berjalan lebih optimal pada masa mendatang.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia