Direktur PT Sritex menjadi warga kehormatan Badiklat Kemhan

Kamis, 1 September 2016

sritexJakarta (1/9), Presdiden Direktur PT Sritex Tbk, Iwan Setiawan Lukminto,  B.Sc dianugerahi  menjadi warga kehormatan Badan Pendidikan dan Pelatihan Kemhan, Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin yang memberikan penganugerahan sebagai warga kehormatan terhadap Presiden Direktur PT Sritex Tbk, mengaku bangga dengan komitmennya memajukan bangsa.

“Pengukuhan Warga Kehormatan Badiklat Kemhan kepada Bapak Iwan Setiawan Lukminto, tentunya sangat beralasan dan wajar mengingat PT Sritex Tbk sejak tahun 1992 s.d sekarang ditunjuk sebagai penyedia logistik TNI dalam bidang pengadaan seragam prajurit, dan melaksanakan upacara bendera pada tanggal 17 setiap bulan, artinya PT Sritex Tbk telah mengimplementasikan nilai-nilai Bela Negara dengan penuh kesadaran sesuai profesinya. Sehingga tidak keliru jika pada hari ini Bapak Iwan Setiawan Lukminto dikukuhkan sebagai Warga Kehormatan Badiklat Kemhan”.ujarnya, Kamis (1/9/2016) di Badiklat Kemhan Jl. Salemba Raya 14 Jakarta Pusat.

Penganugerahan yang diberikan oleh Kabdiklat Kemhan ditandai dengan sebuah piagam yang telah ditandatangani oleh Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin  Selain itu, diakhiri dengan pemberian plakat dari Kabadiklat Kemhan kepada Direktur PT. Sritek Tbk, Bapak Iwan Setiawan Lukminto. Menurut Mayjen TNI  Hartind Asrin penganugerahan ini merupakan wujud rasa bangga karena  nilai-nilai Bela Negara dengan penuh kesadaran telah diimplementasikan sesuai profesinya

Iwan Setiawan Lukminto menyampaikan terima kasih yang mendalam atas penyambutannya serta penganugerahan warga kehormatan tersebut.

Dalam sambutannya Iwan Setiawan Lukminto memberikan motivasi kepada undangan yang hadir dalam acara tersebut, dimana PT.  Sritex telah lama menanamkan nilai-nilai Bela Negara sejak tahun 1992.sritex2

PT. Sritex yang mempunyai ribuan karyawan, dalam manajemennya PT Sritex mengadopsi organisasi TNI,  menurutnya organisasi TNI  lebih baik untuk diterapkan dilingkungan Sritex.

Acara dihadiri oleh Ses Badiklat, Para Kapusdiklat dan Pejabat Eselon III dan IV serta staf di lingkungan Badiklat Kemhan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia