DIKLAT SUSPIMJEMEN PERTAHANAN ANGKATAN XI T.A. 2016 DIBUKA HARI INI OLEH KABADIKLAT KEMHAN

Kamis, 8 September 2016

Hari ini Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin membuka dengan resmi Diklat Suspimjemen Pertahanan Angkatan XI tanggal 8 September 2016, pukul 08.30 WIB, di Aula Lantai V Gedung LB.Moerdani Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan.

Suspimjemen Han Angkatan XI TA. 2016, akan dilaksanakan selama 3 (tiga) bulan mulai tanggal 8 September 2016 sampai dengan 30 November 2016, dengan alokasi 30 (tigapuluh) orang peserta. Sebagai Kakursus pada Diklat ini Kolonel Arh.Susanto S.E., NRP. 32759, Widyaiswara Madya Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan

Dalam amanatnya, Kabadiklat Kemhan menyampaikan bahwa Diklat ini bernilai strategis dalam meningkatkan sumber daya manusia, sebagai aparatur penyelenggara Negara di lingkungan Kementerian Pertahanan dan TNI, yang memiliki jiwa kepemimpinan yang professional, kreatif dan inovatif, sehingga mampu melakukan agenda perubahan sesuai tuntutan reformasi birokrasi, yang mampu mengemban tugas-tugas sebagai pimpinan bidang pertahanan, di unit organisasi masing-masing.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia