PENDIDIKAN DAN PELATIHAN MERUPAKAN MATA RANTAI DALAM SIKLUS PEMBINAAN SUMBER DAYA MANUSIA

Jumat, 9 September 2016

Jakarta. Portal. P.Tekfunghan. Pendidikan dan Pelatihan merupakan satu mata rantai dalam siklus pembinaan sumber daya manusia dengan sasaran terwujudnya pegawai/personel Kemhan dan TNI yang memiliki kompetensi dan kualifikasi sesuai jenjang jabatan yang dipangkunya. Hal ini disampaikan Kapusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya IV/d Ir. Bennyta Suryo Septanto, Tup Sun alih Gol Gel IVM.T. Kamis (9/9) pada saat Penutupan Diklat Teknis Administrasi Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat dan Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Gelombang IV Kemhan TA. 2016. 

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan mengungkapkan bahwa, Penyelenggaraan Diklat Teknis Jabatan Penyusun dan Jabatan Setingkat para siswa telah mampu memahami dan memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang penyusunan administrasi serta memiliki kepribadian, sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan Kemhan dan TNI. Sedangkan untuk Diklat Teknis Alih Golongan dari Golongan II ke Golongan III Bagi PNS mengembangkan nilai-nilai kepribadian, sikap dan perilaku, serta pengetahuan dan keterampilan sesuai tuntutan kompetensi pada Jabatan Golongan III

Keberhasilan dalam   menyelesaikan   Diklat adalah cermin  hasil  kerja   keras  dan keseriusan Alumni. Untuk itu saya ucapkan “selamat atas keberhasilan dalam mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus. Kelulusan diklat harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas kerja serta sikap dan perilaku. Tambah Kapusdiklat Tekfunghan.


Mengakhiri sambutannya Kapusdiklat, mengucapkan terima kasih kepada kepada semua pihak atas partisipasi, kontribusi serta kesediaannya bekerja sama atas terselenggaranya Diklat yang kita tutup hari ini.

 

Turut hadir dalam acara Penutupan tersebut Pejabat Eselon III dan IV Pusdiklat Tekfunghan dan tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia