Golkar Dalam Bela Negara

Senin, 17 Oktober 2016

golkar1Cibubur, Kabadiklat Kemhan Mayjen TNI Hartind Asrin, M.I.Kom membuka Diklat Kader Bela Negara bagi personel di lingkungan Pemukiman Angkatan Muda Partai Golkar Tingkat Nasional dari seluruh indonesia, yang merupakan utusan dari daerahnya masing-masing.

Senin 17 Oktober 2016 pukul 09.00 WIB, Upacara Pembukaan Diklat Kader Bela Negara bagi personel di lingkungan Pemukiman Angkatan Muda Partai Golkar Tingkat Nasional di Bumi Perkemahan Cibubur Jakarta Timur. Hadir dalam upacara pembukaan tersebut ketua umum Golkar Setya Novanto, perwakilan dari Strahan Kemhan, Pusdatin Kemhan, Biro TU Setjen Kemhan, Baranahan Kemhan, Kodam Jaya, Aster Kasad, Kapolda Metro Jaya, Dankor Brimob dan Pengurus Partai Golkar.

Tiba di lokasi, Kabadiklat Kemhan menuju ke tempat duduk yang telah disediakan dan berjabat tangan dengan para undangan. Dengan berkendaraan Jeep, Jenderal berbintang dua ini tampak bersemangat memeriksa 2100 personel Angkatan Muda Partai Golkar Tingkat Nasional.

Dalam sambutannya Kabadiklat Kemhan mengatakan, bahwa yang perlu dipersiapkan sebagai warga negara berkaitan dengan bela negara adalah memiliki moral dalam sikap dan perbuatan, serta menumbuhkan jiwa pratiotisme dan nasionalisme untuk bela negara agar menjadi anak bangsa yang berkarakter.

Dengan berakhirnya upacara ini, Kabadiklat Kemhan mengucapkan terima kasih kepada para undangan dan para peserta diklat serta panitia penyelenggara atas terlaksananya upacara pembukaan Diklat Kader Bela Negara di lingkungan Pemukiman bagi Angkatan Muda Partai Golkar Tingkat Nasional.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia