Workshop Kebutuhan Diklat TA. 2016

Senin, 14 November 2016

Badiklat Kemhan menyelenggarakan kegiatan Workshop Kebutuhan Diklat fotodengan tema “Melalui Workshop Kebutuhan Diklat Kita Wujudkan Kurikulum Bela Negara Yang Berstandard Nasional” TA. 2016 yang dibukaoleh Kabadiklat Kemahan Mayjen TNI Hartind Asrin, M.I.Kom Senin, 14 November 2016 dan ditutup  oleh Ses Badiklat Kemhan Marsma TNI Taufik Hidayat, S.E. mewakili Kabadiklat Kemhan Rabu, 16 November 2016 yangdilaksanakan di Gd. Martha Christina Tiahahu Jl. Salemba Raya No. 14 Jakarta Pusat.

Workshop ini diikuti oleh 20 peserta di lingkungan Badiklat Kemhan dalam rangka mereview3 (tiga) kurikulum yang masuk dalam program kokurikuler untuk diklat kader muda bela negara tingkat SMP/MTs/Sederajat, SMA/MA/SMK/MAK/Sederajat dan Perguruan Tinggi/Sederajat.

berita3Badiklat kemhan telah bekerjasama dengan pakar kurikulum dari Kementerian dan Lembaga lain dengan tujuan agar problema yang dihadapi serta perubahan yang diusulkan oleh nara sumber dari LAN RI, Dikti dan Kemendikbud dapat menghasilkan naskah kurikulum yang dapat menjawab kebutuhan organisasi secara nasional.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia