Pembukaan Diklat Lola Keuangan dan Diklat BMN

Rabu, 21 Februari 2018

Investasi berharga untuk masa depan

Jakarta (Selasa,06/02) Belajar merupakan salah satu hal yang dapat menambah wawasan kita, karena belajar merupakan investasi berharga untuk masa depan. Apa yang diperoleh selama Diklat akan menjadi bekal yang sangat berguna bagi saudara dalam menjalankan tugas ke depan.

Hal tersebut disampaikan Kapusdikat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. pada pembukaan Diklat Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Gelombang I, Diklat Teknis Cyber Defense Tingkat Terampil dan Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony TA. 2018 bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II.

Lebih Lanjut Kapusdiklat Tekfunghan menyampaikan, Penyelenggaraan Diklat Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) bertujuan agar setelah mengikuti Diklat diharapkan Peserta Diklat memiliki pengetahuan dan keterampilan di Bidang Pengelolaan Keuangan dan BMN berupa penyusunan dan pelaporan keuangan dan Barang Milik Negara, serta memiliki sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan kerja Kemhan dan TNI.

Adapun penyelenggaraan Diklat Teknis Keprotokolan dan Master Of Ceremoy (MC) bertujuan, agar setelanh mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan di bidang keprotokolan dan pembawa acara/Master of Ceremony (MC), Baik untuk acara resmi maupun tidak resmi, serta memiliki sikap dan perilaku bagi seorang yang bertugas di keprotokolan dan pembawa acara/Master of Ceremony (MC)

Sedangkan penyelenggaraan Diklat Teknis Cyber Defense Tingkat Terampil bertujuan, agar setelah mengikuti Diklat ini diharapkan peserta memiliki pengetahuan dan keterampilan dengan kompetensi teknis operasional di Bidang keamanan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) untuk bertujuan khusus di bidang Cyber Defense, dan memiliki sikap dan perilaku sesuai tuntutan tugas di lingkungan kerja Kemhan dan TNI.

Jaga disiplin dengan mematuhi tata-tertib yang berlaku dan jaga kesehatan serta keamanan pribadi maupun keamanan dalam lembaga Diklat pesan Kapusdiklat Tekfunghan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia