Penutupan Diklat MC dan Pengelolaan Keuangan

Kamis, 22 Februari 2018

Jangan cepat puas dengan yang dicapai

Jakarta (Selasa,20/02) Kelulusan Diklat harus berbanding lurus dengan peningkatan kualitas kerja serta sikap dan perilaku. Janganlah cepat puas dengan apa yang telah Saudara capai. Teruslah belajar berfikir dan berbuat untuk mengembangkan diri dalam menghadapi tantangan tugas tanggung jawab, kedepan dan dimanapun saudara bertugas.

Hal ini disampaikan Kapusdikat Tekfunghan Badiklat Kemhan Pembina Utama Madya Ir. Bennyta Suryo Septanto, M.T. pada penutupan Diklat Teknis Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) Gelombang I dan Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) Kemhan TA. 2018 bertempat di Aula Tentara Pelajar Lantai II.

Lebih lanjut Kapusdiklat Tekfunghan mengatakan bahwa Penyelenggaraan Diklat Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki kompetensi berupa pengetahuan dan keterampilan teknis di bidang pengelolaan keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) serta memiliki sikap dan perilaku sesuai dengan tuntutan tugas di lingkungan Kemhan dan TNI.

Demikian pula halnya dengan Penyelenggaraan Diklat Teknis Keprotokolan dan Master of Ceremony (MC), merupakan upaya menyiapkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur yang memiliki kompetensi berupa pengetahuan dan keterampilan di bidang keprotokolan dan pembawa acara/Master of Ceremony (MC) baik untuk acara resmi maupun tidak resmi, serta memiliki sikap dan perilaku bagi seorang yang bertugas di bidang keprotokolan dan Master of Ceremony (MC) di Lingkungan Kemhan dan TNI.

Selamat atas keberhasilan mengikuti Diklat sampai dengan dinyatakan lulus, kata Kapusdiklat Tekfunghan.

Hadir pada upacara penutupan tersebut Kabid, Widyaiswara Madya Pusdiklat Tekfunghan Badiklat Kemhan dan tamu undangan.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia