Penutupan SuskatJemen Kepegawaian Kemhan TA. 2018

Jumat, 23 Februari 2018

KAPUSDIKLAT JEMENHAN: PERAN PEGAWAI SANGAT PENTING DALAM HAL PELAYANAN KEPEMERINTAHAN

Jakarta, Selasa 13 Februari 2018. Bertempat di Aula Pusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan Gedung LB Moerdani Lantai 5, Jalan Jati Nomor 1 Pondok Labu jakarta Selatan, Kapusdiklat Jemenhan Badiklat kemhan Brigadir Jenderal TNI Aris Martantu menutup secara resmi Kursus Singkat Manajemen Kepegawaian Kemhan Tahun Anggaran 2018. Turut hadir dalam upacara penutupan Suskat Jemen Kepegawaian antara lain para tamu undangan dan pejabat eselon III dan pejabat eselon IV Pusdiklat Jemenhan.

Kapusdiklat Jemenhan Badiklat Kemhan dalam amanatnya menegaskan bahwa seorang pegawai memiliki peranan yang sangat penting dalam memberikan pelayanan terhadap tugas tugas kepemerintahan. Hal tersebut mendorong untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dari sisi pelaku layanan yaitu pegawai. Tata kelola atau manajemen pegawai yang dilakukan oleh pemerintah terus disempurnakan dalam bentuk undang undang dan peraturan peraturan.

Dengan prinsip efisiensi diharapkan para pegawai benar benar dapat melakukan kegiatan untuk melayani dengan baik dan bukan sebaliknya. Jangan sampai regulasi yang ada justru memberatkan dan mempersulit masyarakat untuk memperoleh layanan. Sedangkan efektifitas yang diharapkan adalah dengan jumlah pegawai yang ada dapat memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan. Selanjutnya derajat profesionalisme pegawai harus terus ditingkatkan agar para pegawai memiliki kemampuan maksimal menjalankan tugas, fungsi dan kewajiban dalam penyelenggaraan negara. Dengan telah berakhirnya Suskat Jemen Kepegawaian Kemhan ini para alumni diharapkan mampu untuk mengaplikasikan ilmu yang telah diterima dalam unit kerja masing masing.




Hak Cipta © Kementerian Pertahanan Republik Indonesia